FLASH PROMO!! BELAJAR DATA SCIENCE ONLINE 6 BULAN 399K
Diskon 89%, Akses 76 Modul Data Science Premium, Metode Praktek Sandbox, Bersertifikat!
SERBU DISINI!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 4 Jam 25 Menit 45 Detik 

Ragam Bootcamp Python di DQLab untuk NON IT

Belajar Data Science di Rumah 11-Januari-2023
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/b5ee958206ff7d8bdb48242757bb9b9e_x_Thumbnail800.jpeg

Pada era serba digital ini semakin banyak cara yang memudahkan kita untuk belajar dengan mudah, ada yang melakukannya melalui kursus, les, pelatihan, bootcamp, dan lainnya. Saat ini pun untuk mengakses informasi terkait jasa penyedia bootcamp dan sebagainya dapat dengan mudah kita peroleh. Sebagai contoh mudahnya, jika kamu tertarik dengan bahasa python dan ingin mengikuti bootcamp python, makan kamu akan dapat mempelajari bahasa python secara intensif dengan bantuan para mentor.


Mengikuti bootcamp merupakan salah satu langkah untuk lebih memahami bidang ilmu yang kita minati. Bootcamp memiliki perbedaan dengan kursus atau pelatihan. Bootcamp memiliki waktu pembelajaran yang relatif lebih singkat. Tujuan utama dari diadakannya bootcamp adalah para peserta lulusan bootcamp diharapkan siap kerja dan mengembangkan kemampuan para peserta. Saat ini banyak terdapat penyedia bootcamp yang dapat kamu pilih sesuai dengan minat dan kebutuhan. 


1. Manfaat Mengikuti Bootcamp

Jika kalian memiliki minat terhadap studi tertentu dan masih bingung memulai dari mana, kalian bisa mencoba mengikuti bootcamp. Dalam kelas bootcamp akan banyak mentor yang membantu. Beberapa manfaat mengikuti bootcamp adalah mendapatkan materi secara intensif, sebagai sistem akselerasi karir, kurikulum tersusun dengan lebih spesifik. dapat membangun portofolio melalui real project, mendapatkan peluang karir baru, serta meningkatkan nilai dan kualitas diri.


Baca juga : Yuk Langsung Coba Coding Python Secara Sederhana


2. Data Analyst with Python & SQL

Salah satu bootcamp yang tersedia di DQLab adalah bootcamp yang berjudul “Data Analyst with Python & SQL”. Dalam kelas ini peserta akan membangun skill data analyst melalui materi fundamental Python & SQL untuk mengolah dan menganalisis data. Tentunya kelas ini akan dibimbing oleh para mentor yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari - 19 April 2023. Beberapa materi yang akan dipelajari adalah memahami coding dasar dengan Python secara bertahap, melakukan pengolahan data dengan SQL untuk pengambilan data, pengurutan sampai penggabungan data, menerapkan pengolahan data dasar dengan Python, merancang dan menghasilkan visualisasi dengan menggunakan library-library Python, dan masih banyak lainnya.


Python



3. Machine Learning with Python

Bagi kamu para pemula yang ingin belajar bahasa Python serta tertarik untuk mengikuti bootcamp, inilah salah satunya. Kelas bootcamp ini ditujukan untuk belajar, dimana nanti peserta akan belajar skill machine learning secara intensif melalui kasus bisnis hingga mampu memecahkan masalah dan membuat  pemodelan dan insight yang tepat. Kelas bootcamp ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari - 13 April 2023. Secara garis besar materi yang akan dipelajari adalah Machine Learning 101, Data Preparation for Machine Learning Using Python, Building Regression Model Using Python, Time Series Analysis Using Python, Building Classification Model Using Python, dan Building Unsupervised Learning Model Using Python.


Python



4. Investigasi Machine Learning in E-Commerce with Python

Kelas ini merupakan kelas advance, peserta akan mempelajari teknik penerapan machine learning dalam menemukan pola belanja pada industri retail seperti minimarket, e-commerce, department store, dan lainnya dengan menggunakan Market Basket Analysis. Materi lengkap yang akan dipelajari antara lain memahami machine learning, memahami kapan machine learning digunakan, algoritma machine learning dan berbagai kategorinya, memahami Market Basket Analysis dan penggunaannya di dunia retail, menggunakan Python untuk mempersiapkan data yang diperlukan, menganalisis metrik-metrik output dari proses apriori dan menentukan kombinasi produk paling optimal.


Python


Baca juga : Array Python : Array VS List Serupa Namun Tak Sama, Yuk, Kenali Perbedaannya


Bagi kalian yang bingung memulai dari mana ketika ingin belajar data science, kalian bisa langsung sign up ke DQLab. Saat ini DQLab menyediakan berbagai bootcamp yang dapat kamu ikuti tentunya dengan bimbingan para mentor yang berpengalaman. Selain itu tersedia pula berbagai modul gratis untuk belajar dari dasar dengan bahasa yang mudah dipahami.


DQLab menyajikan materi secara teori maupun praktek. Selain itu di DQLab pun menyediakan berbagai modul dan ebook dengan materi yang beragam sesuai kebutuhan.


Cara bergabungnya sangat mudah. Langsung saja sign up di DQLab.id/signup dan nikmati belajar data science DQLab


Penulis : Latifah Uswatun Khasanah

Editor : Annissa Widya Davita



Mulai Belajar
Data Science Sekarang
Bersama DQLab

Buat Akun Belajarmu & Mulai Langkah
Kecilmu Mengenal Data Science.

Buat Akun Gratis Dengan :

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/8be7fae4b69abead22aa9296bcab7b4b.jpg Sign-Up dengan Google

https://dqlab.id/files/dqlab/file/data-web-1/data-user-2/50040333a3a5d46bf130664e5870ebc6/d0aa879292fb427c0978d2a12b416e98.jpg Sign-Up dengan Facebook

Atau Buat Dengan :