MAU PUNYA SKILL DATA SCIENCE YANG AMAYZING?
Belajar Data Science 6 Bulan hanya 150K  | Pakai Kode: AMAYZING
BURUAN SERBU!
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 0 Jam 34 Menit 31 Detik 

Yuk Ikuti Asisten Mentor & Admin Kelas Pelatihan Thematic Academy pada Big Data for Social Science

Belajar Data Science di Rumah 17-Juni-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/57fb9d45798a0263f4e1c58b76011860_x_Thumbnail800.jpg

Pentingnya peran data di era revolusi industri 4.0 membuat minat masyarakat untuk bisa berkarir di bidang data pun kian meningkat. Hal ini ternyata menjadi perhatian bagi sejumlah kalangan. DQLab sebagai platform edukasi data science online berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melahirkan sebuah program beasiswa belajar data science melalui pelatihan bertajuk Thematic Academy Digital Talent Scholarship 2021 - Big Data for Social Science. Program beasiswa gratis ini diciptakan guna bertujuan menunjang calon talenta data yang siap menghadapi industri yang kini didominasi oleh data.


"Dalam era informasi saat ini, "data is the new oil" ini berarti bahwa data yang diolah menjadi informasi menjadi harta karun yang sangat bernilai strategis untuk pengambilan keputusan dalam bisnis. Untuk itu, data science menjadi skill yang sangat penting." Tutur Andrey Andoko, Wakil Rektorat Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Multimedia Nusantara.


Nantinya, program beasiswa ini difokuskan untuk pengelolaan data dengan metode dan perangkat teknologi big data yang bersifat visual dan codeless, termasuk melakukan ragam analisis data berbasis ilmu sosial. Para peserta beasiswa akan diberikan pembelajaran gratis data science secara intensif melalui modul pembelajaran yang diberikan secara online. Para peserta beasiswa juga mendapatkan kesempatan live session bersama praktisi data dan bersifat wajib. Selain itu peserta juga dapat belajar secara mandiri sehingga tetap dapat belajar dimanapun dan kapanpun. Untuk memaksimalkan jalannya program, diperlukan Asisten Mentor dan Admin Kelas untuk membantu berlangsungnya proses belajar mengajar dalam masa pelatihan. Bagi kamu yang berminat, simak informasi selengkapnya di bawah ini ya!


1. Asisten Mentor

Untuk bisa menjadi Asisten Mentor pada program beasiswa kali ini, diharapkan merupakan lulusan Sarjana S1, memiliki pengalaman mengajar dan pengalaman sebagai praktisi Big Data selama minimal 1 tahun dan. Bagi kamu yang berminat bisa langsung daftarkan diri kamu dan lengkapi juga dengan CV, sertifikat, serta portofolio yang kamu miliki.


Daftarkan dirimu sekarang dengan clik disini ya.


Baca juga : Visualisasi Data: Kunci Galuh Berhasil Beralih Karir ke Bidang Data Science


2. Admin Kelas

Tidak jauh berbeda dengan Asisten Mentor, Admin Kelas yang dibutuhkan untuk membantu berlangsungnya proses belajar mengajar selama masa pelatihan diharapkan memiliki kriteria lulusan Sarjana S1 dan menguasai fundamental data science sebagai dasar untuk membantu keberlangsungan proses belajar mengajar. Jika kamu orangnya, jangan lupa daftarkan diri kamu segera ya!


Daftarkan dirimu sekarang dengan clik disini ya.


3. Keuntungan yang Bisa Kamu Didapatkan

Nantinya jika kamu beruntung dan terpilih sebagai Asisten Mentor dan Admin Kelas dalam pelatihan ini, kamu beserta seluruh partisipan akan mendapatkan sertifikat yang bisa meningkatkan kapabilitas kamu sebagai seorang mentor. Bukan hanya itu, partisipan juga akan mendapatkan kesempatan belajar secara gratis untuk menikmati semua materi yang tersedia pada DQLab. Dengan begitu, program beasiswa pelatihan turut membuka kesempatan untuk seluruh partisipan dalam mebangun networking dengan para senior praktisi data.


Baca juga : Bermodal Kompetensi Data Cleansing, Rahmat Buktikan Dirinya Berhasil Berkarir sebagai Data Analyst di Era Pandemi


4. Yuk Daftarkan Diri Kamu Sekarang!

Kamu bisa segera registrasi untuk posisi yang kamu inginkan lho! Program beasiswa pelatihan Thematic Academy Digital Talent Scholarship 2021 - Big Data for Social Science ini terbuka sampai dengan 5 Juli 2021. Tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan dirimu segera dan mulai lebarkan neworking kamu dengan terus asah kompetensi data science bersama DQLab!

Sign Up & Mulai Belajar Gratis di DQLab!