PROMO PUNCAK LEBARAN DISKON 99%
Belajar Data Science 6 Bulan BERSERTIFIKAT hanya Rp 99K!

0 Hari 7 Jam 1 Menit 5 Detik

Yuk Ketahui Biaya Kursus Data Science dan Benefitnya

Belajar Data Science di Rumah 27-Maret-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/8e2790105a1d23f230adbbcf116e42ee_x_Thumbnail800.jpeg

Di era modern data science merupakan istilah yang banyak digunakan di berbagai lini industri. Secara sederhana, data science didefinisikan sebagai ilmu yang mempelajari tentang data, mulai dari pengambilan, pengolahan, hingga interpretasi. Istilah data science sudah dikenal dari beberapa dekade lalu. Produksi data yang meningkat secara eksponensial setiap harinya menyebabkan istilah data science pun semakin banyak dibicarakan. Hal ini menyebabkan minat masyarakat terhadap data science semakin  meningkat dan berdampak pada meningkatnya interest masyarakat untuk mempelajari data science. Salah satu cara yang paling banyak diminati masyarakat untuk mempelajari data science adalah dengan mengikuti kelas kursus data science. Metode pembelajaran ini banyak diminati karena tidak terhalang jarak dan waktu. Dengan mengikuti kursus data science, kita bisa belajar seluk beluk data science mulai dari pengetahuan dasar hingga praktik langsung menggunakan data industri tanpa ada batasan waktu dan tempat. 

Data science merupakan gabungan dari ilmu matematika, statistika, dan ilmu komputer. Saat ini sudah banyak perusahaan "melek data" yang memanfaatkan data khususnya big data untuk membantu mereka dalam menemukan insight bermanfaat dan menjadi dasar pengambilan keputusan bagi stakeholder. Karir di bidang data science diprediksi akan terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang membutuhkan data scientist. Tak heran jika profesi ini disebut sebagai "The Sexiest Job in 21st Century". Meningkatnya minat belajar data science di kalangan masyarakat global menyebabkan menjamurnya program-program belajar data science. Di Indonesia, sudah banyak kursus data science yang menawarkan program dan kegiatan menarik dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Salah satu kursus data science yang berkembang pesat di Indonesia adalah DQLab. DQLab memiliki berbagai paket mulai dari pembelajaran data science menggunakan R, Python, SQL, Excel, hingga digital marketing. Mau tahu apa saja paket dan benefit yang akan kita dapatkan di kelas kursus data science DQLab? Yuk kita ulas bersama-sama!

1. Paket Belajar DQLab

DQLab merupakan kursus data science yang dipelopori oleh Universitas Multimedia Nusantara bersama Xeratic. DQLab menawarkan banyak paket, mulai dari paket gratis hingga paket berbayar. Paket-paket ini berisi modul-modul pembelajaran dengan materi padat namun mudah dipahami. Dengan modul yang bervariasi, kita bisa mengambil kelas yang sesuai dengan ketertarikan kita, mulai dengan bahasa pemrograman R, Python, dan SQL. Semua modul dirancang terstruktur agar proses belajar kita lebih terarah. Dalam modul-modul ini, kita tidak hanya belajar materi saja, tetapi juga melatih problem solving dan kreativitas menggunakan studi kasus yang sesuai dengan kondisi data riil di dunia industri, khususnya dunia industri di Indonesia. Modul-modul ini dibagi menjadi tiga tahapan, yaitu modul di kelas persiapan, fundamental, dan penerapan di dunia Industri. Jika kamu belum pernah belajar data science dan tidak memiliki basic IT, kamu bisa mulai mempelajari modul di kelas persiapan sebagai pengetahuan dasar sebelum masuk ke kelas fundamental.

Baca juga : Awali Kursus Data Science Gratis Di Era Pandemi Bersama DQLab

2. Modul Platinum DQLab

Modul platinum adalah modul berbayar yang berisi berbagai materi lengkap dan bisa kamu akses selamanya. Modul platinum tidak hanya berisi materi-materi tertentu tetapi juga berisi bonus dan tentunya diskon-diskon menarik. Saat ini modul platinum DQLab berisi materi mengenai Excel dan digital marketing. Modul-modul ini dirancang untuk mempersiapkan kita dalam menghadapi dunia transformasi digital terutama jika kita memiliki usaha sendiri. Dengan belajar modul ini kita akan lebih mudah untuk menerapkan strategi digital marketing dan ilmu excel untuk mengolah data kita sendiri. DQLab menawarkan harga eksklusif untuk modul excel dan digital marketing. Dengan materi lengkap, apakah modul DQLab dibandrol dengan harga mahal? Oh jelas tidak! DQLab menawarkan harga spesial dengan diskon up to 50%! Informasi lengkap mengenai modul-modul DQLab dapat diakses melalui https://www.dqlab.id/

3. Event dan Program DQLab

Selain menawarkan modul pembelajaran, kita juga bisa mengikuti event dan program yang diadakan secara rutin untuk menambah wawasan kita mengenai data science mulai dari webinar hingga live instagram yang pastinya insightful. Jangan khawatir, event ini gratis dan bisa diikuti oleh siapapun. Kapan lagi bisa sharing ilmu dengan praktisi data dari perusahaan ternama secara gratis? 

Selain itu, DQLab juga menyediakan job connector melalui program DQLab Career. Program ini merupakan program dimana member DQLab dapat membangun portofolio sendiri di bidang data. Jika terpilih dengan hasil pekerjaan terbaik, maka kamu akan mendapat kesempatan interview kerja dengan partner perusahaan DQLab. Seru kan, bisa belajar dan memiliki peluang bekerja yang lebih besar!

Baca juga : Kursus Data Science Jakarta: Tips Cermat Belajar Data Science bersama DQLab!

4. Yuk Mulai Belajar Analisis Big Data Bersama DQLab!       

Gunakan Kode Voucher "DQTRIAL", dan simak informasi di bawah ini mendapatkan 30 Hari FREE TRIAL:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Buka academy.dqlab.id dan pilih menu redeem voucher 

  3. Redeem voucher "DQTRIAL" dan check menu my profile untuk melihat masa subscription yang sudah terakumulasi. 

  4. Selamat, akun kamu sudah terupgrade, dan kamu bisa mulai Belajar Data Science GRATIS 1 bulan.


Penulis: Galuh Nurvinda K

Editor: Annissa Widya Davita


Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login