TIKET DQGRATIS UNTUK KAMU!
Sesi Belajar Excel Basic hingga Visualisasi Data Sederhana bersama DQLab  
DAFTAR SEKARANG
Pendaftaran ditutup dalam 0 Hari 10 Jam 50 Menit 6 Detik 

Beasiswa & Internship Data Science, Ikut Tetris Program Yuk!

Belajar Data Science di Rumah 13-Januari-2022
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/e9e3b0c190cf78e7369d3d18a573d683_x_Thumbnail800.jpg

Revolusi industri 4.0 mendorong generasi muda untuk mulai melek data. Kenapa demikian? dengan banyaknya data yang didapatkan dari channel digital dan tersebar membutuhkan keahlian khusus untuk diambil, diintegrasikan, dan dianalisis agar dapat dijadikan basis pengambilan keputusan oleh perusahaan. Tim yang dapat melakukan hal tersebut adalah tim data. Memahami kebutuhan talenta data di Indonesia, dan mendukung proses belajar data science secara efektif, DQLab, sebagai online learning Data Science yang didirikan oleh Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic, menyelenggarakan Tetris Program yang bertemakan #StackYourSkill.

Tetris Program diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi pelajar, lulusan baru, dan professional khususnya yang tertarik ingin memiliki pengalaman belajar dan berkarir di bidang data. Peserta akan diberikan kesempatan untuk belajar ilmu Data Science secara intensif dan meraih kesempatan berkarir.

Untuk merealisasikan hal ini, DQLab menggandeng partner Industri yang akan memberikan kesempatan berkarir dalam role Internship maupun Full Time. Perusahaan yang bekerja sama dengan DQLab untuk Tetris Program adalah Tokopedia, Kompas Gramedia, Kawan Lama Group, Kitabisa.com, Niagahoster, Shopee, dan Xeratic. Hal ini tentunya sejalan dengan misi DQLab untuk membangun talenta data yang dapat berkarir di Industri.  

data science


Dengan mendaftarkan diri pada Tetris Program, peserta akan mendapatkan keuntungan berikut:

  • Kesempatan untuk mendapatkan 90% potongan beasiswa senilai ratusan juta rupiah untuk mengikuti intensif training Data Analytics Fast Track Program DQLab
  • Membangun portofolio Data sebagai bekal berkarir
  • Kesempatan internship & full time di perusahaan ternama di Indonesia

Feris Thia, Founder of Xeratic menyampaikan, “Dengan adanya Tetris Program #StackYourSkill ini, saya berharap DQLab mampu membantu member DQLab menjawab permintaan talenta data yang semakin tinggi di pasar dengan pembekalan standar kualitas pengetahuan dan pengalaman kerja yang baik". 

Tidak memiliki background IT? Tenang saja, peserta tetap bisa mengikuti rangkaian Tetris Program!
Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui keuntungan lainnya dan melakukan registrasi.

1. Beasiswa Belajar Data Science

Menghadapi demand Industri yang sedang gencar melakukan transformasi digital, ketersediaan talenta data handal dalam perusahaan menjadi prioritas. Tetris Program mendukung penuh proses belajar data science untuk melahirkan talenta data yang siap bersaing dengan memberikan beasiswa belajar Data Science secara intensif selama 1 bulan.

Dalam 1 bulan, para peserta akan diberikan materi, pemaparan, dan pengalaman dari pada mentor berpengalaman untuk menghasilkan portfolio data yang dapat digunakan sebagai bekal berkarir. Selain itu, peserta akan dibimbing untuk membuat CV dan aktivitas soft skills untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Selesai training, DQLab memberikan kesempatan berkarir dengan rekan Industri di bidang data lewat Internship & Full Time Opportunity.  Pada akhirnya, peserta akan membangun portfolio data, sertifikat, akses kesempatan berkarir secara internship & full time pada perusahaan berskala nasional.


Baca juga : Data Science Adalah: Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang Data Science!

2. Bangun Portfolio : Bekal Berkarir di Industri

Salah satu keuntungan yang ditawarkan dari Tetris Program adalah kesempatan membangun portfolio data riil selama masa belajar yang intensif. Portfolio data adalah aset yang berguna bagi peserta apabila ingin berkarir di bidang data.

Selain CV yang memadai, hal penting lain yang dilihat oleh rekruter adalah Portfolio data. Jangan khawatir, pada Tetris Program, peserta akan mempelajari keduanya!

Tetris Program diharapkan dapat menjadi bekal member DQLab dalam mempersiapkan karir di bidang data secara efektif. Network, pengalaman, dan portofolio yang dihasilkan diharapkan dapat menjadi bekal untuk mulai berkarir di bidang data.” Ungkap Yovita Surianto, Head of Manager DQLab.


3. Beasiswa Belajar Hingga Kesempatan Berkarir


Peluang berkarir di bidang data terbuka! Pada Tetris Program, DQLab menggandeng perusahaan berskala nasional untuk memberikan kesempatan Internship maupun Full Time Diantaranya: Kompas Gramedia Group, Xeratic, Kawan Lama Group, Ruparupa.com, Niagahoster, Kitabisa.com, Shopee dan Tokopedia.


4. Registrasi Sekarang untuk Join Tetris Program #StackYourSkill

Jangan lewatkan kesempatan ini! Masa registrasi terbuka hanya hingga 31 Januari 2022. Jadi tunggu apa lagi? Yuk registrasi sekarang!

data science


Klik button dibawah ini untuk registrasi. Kamu akan terdaftar untuk mengikuti rangkaian Tetris Program dan akan mendapatkan email & WA untuk langkah selanjutnya.  Yuk, #StackYourSkill!

10 Hari 10 Jam 50 Menit 6 Detik

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!