Belajar Data Science DQLab Diskon 85% Claim Promo
Berakhir 3 Days 3 Jam : 10 Menit : 21 Detik

Belajar Data Science bersama DQLab, dan Dapatkan 3 Keuntungan Ini untuk Berkarir di Industri Data

Belajar Data Science di Rumah 18-Mei-2020

Mengenal ranah Data Science pada era digital seperti ini menuntut kita untuk menguasai skill set baik hard skill maupun soft skill untuk menunjang performa kita dalam mengolah data. Sebagai praktisi data tentu harus mampu mengolah data mentah dengan skala besar untuk memberikan suatu hasil keputusan untuk perusahaan. Kamu perlu tahu, di sini lah nilai fungsi Data Science sangat diperlukan.


DQLab sebagai platform belajar data science online sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki pengalaman programming atau masih belum paham bagaimana cara penggunaan programming untuk pengolahan data.


“Saya dapat dengan mudah mengerti materi yang diajarkan dan dapat membangun portofolio tentang data science maupun tentang data analysis. Dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta mendapatkan kesempatan bekerja atau project terkait pengolahan data.” Ujar Member DQLab.


DQLab siap menemani kamu belajar di rumah dengan pengalaman belajar yang praktis dan aplikatif. Selain itu, kamu akan mendapatkan keuntungan lainnya guna mempersiapkan kamu menjadi seorang praktisi data yang kompeten!


Persiapkan dirimu untuk dapatkan ini selama belajar bersama DQLab. Yuk, simak bersama!


1. Kesempatan Bangun Portofolio Data

Bangun portofolio datamu bersama DQLab untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia data! Kamu berkesempatan untuk mempelajari berbagai modul dan project yang seru dan menantang.


Selain perusahaan melihat dari latar belakang pendidikan, tentunya portofolio menjadi salah satu poin plus yang menunjang karirmu. Semakin banyak portofolio data yang kamu miliki, semakin besar pula peluang kamu untuk berkarir sebagai praktisi data!


Baca juga : Tertarik Belajar Data Science? Yuk, Dapatkan Kode Promo 85% Belajar Data Science DQLab


2. Asah Kompetensi dengan Studi Kasus Riil Perusahaan

Belajar di rumah merupakan salah satu kesempatanmu untuk mengembangkan skill set data science agar lebih siap menghadapi industri data yang sebenarnya. Dengan waktu yang relatif lebih fleksibel kamu memiliki peluang besar untuk meningkatkan skill set-mu setiap harinya.


Dengan mengakses learning modul dan DQLab Project dengan kasus riil industri, kamu berkesempatan untuk terus mengasah kompetensimu untuk siap menghadapi industri data yang sebenarnya!


3. Kupas Tuntas Materi dalam Sesi Mentoring

Kamu ingin belajar langsung dengan praktisi data? Bisa! Bersama DQLab kamu akan menikmati pengalaman belajar bersama praktisi data secara langsung. Selain itu kamu juga berkesempatan membangun relasi dengan praktisi data dan member lainnya untuk berbagi pengalaman seputar dunia data.


Baca juga : Ingin Memulai Karir Menjadi Praktisi Data? Yuk Kenalan dengan Ilmu Data Science


4. Terapkan Ilmunya & Dapatkan Kode Voucher 85% DQLab!

Wujudkan harapanmu berkarir sebagai praktisi data dengan DQLab. Akses lebih dari 660+ data tutorials dengan project dari praktisi data yang di update setiap minggunya. Kode voucher ini hanya berlaku bagi 100 transaksi pertama dari tanggal 5 May - 23 May 2020.

Ikuti 4 langkah mudah cara menggunakan kode voucher untuk dapatkan diskonnya!

  • Step 1 : Kunjungi platform DQLab academy.dqlab.id/

  • Step 2: Pilih Menu Subscribe pada Menu Bar DQLab

  • Step 3: Pilih Paket Belajar Gold Plan, 3 Months Learning Plan, dan klik Secure Checkout

  • Step 4 : Aplikasikan Kode Voucher BELAJARDQLAB pada kolom Kode Voucher

  • Step 5 : Lakukan pembayaran 


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!