DQLab Super Giveaway! Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp.99.000! DAFTAR

Pakai Kode: KUPON99K. Berakhir 2 Days 16 Jam : 1 Menit : 46 Detik

Belajar Data Science bersama DQLab, dan Dapatkan 3 Keuntungan Ini untuk Berkarir di Industri Data

Belajar Data Science di Rumah 19-Mei-2020
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/4354e08877c738683378ea82f6c1e610_x_Thumbnail800.jpg

Mengenal ranah Data Science pada era digital seperti ini menuntut kita untuk menguasai skill set baik hard skill maupun soft skill untuk menunjang performa kita dalam mengolah data. Sebagai praktisi data tentu harus mampu mengolah data mentah dengan skala besar untuk memberikan suatu hasil keputusan untuk perusahaan. Kamu perlu tahu, di sini lah nilai fungsi Data Science sangat diperlukan.


DQLab sebagai platform belajar data science online sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki pengalaman programming atau masih belum paham bagaimana cara penggunaan programming untuk pengolahan data.


“Saya dapat dengan mudah mengerti materi yang diajarkan dan dapat membangun portofolio tentang data science maupun tentang data analysis. Dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta mendapatkan kesempatan bekerja atau project terkait pengolahan data.” Ujar Member DQLab.


DQLab siap menemani kamu belajar di rumah dengan pengalaman belajar yang praktis dan aplikatif. Selain itu, kamu akan mendapatkan keuntungan lainnya guna mempersiapkan kamu menjadi seorang praktisi data yang kompeten!


Persiapkan dirimu untuk dapatkan ini selama belajar bersama DQLab. Yuk, simak bersama!


1. Pahami Skill Dasar Data Science

Memahami apapun yang akan kamu pelajari merupakan langkah awal yang penting ketika kamu akan belajar hal baru. Data science merupakan ilmu yang terdiri dari irisan-irisan ilmu dan terdiri dari tiga pilar ilmu yaitu matematika, statistika, dan komputer. Bagi pemula yang ingin mulai belajar data science, ketiga ilmu tersebut wajib dikuasai.

Matematika dan statistika dibutuhkan dalam mengolah data. Pelajari metode-metode yang sering diterapkan ketika melakukan pengolahan data. Selain itu ilmu komputer juga harus kamu kuasai. Ilmu komputer yang dimaksud adalah pemrograman. Pemrograman pada data science menjadikan aktivitas mengolah data lebih efektif, efisien, dan akurat. Dengan pemrograman, kita bisa mengolah data yang sederhana hingga yang kompleks. Apalagi data science lebih ditujukan untuk data yang berjumlah sangat banyak dan beragam yang disebut juga big data yang jika dilakukan secara manual akan memakan banyak waktu dan tenaga.

Kamu bisa mulai dengan belajar gratis bersama DQLab dengan mengakses module Introduction to Data Science with Python atau R. Pahami strukturnya dan coba buat code untuk melakukan perhitungan sederhana. Kamu akan lebih mudah ke tahap selanjutnya ketika sudah paham dasar pemrogramannya. 


Untuk dapat mulai mempelajari data science, sebaiknya kamu sudah memahami rangkaian dari tahapan pengolahan data. Setelah kamu memahaminya, latih skill pengolahan datamu menggunakan bahasa pemrograman yang sesuai seperti R, Python, atau SQL.


“Perbanyak latihan untuk mengeksplorasi data, terutama dengan data yang masih kotor.”

Vanessa S. - Data Engineer Xeratic


2. Kesempatan Bangun Portofolio Data

Bangun portofolio datamu bersama DQLab untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia data! Kamu berkesempatan untuk mempelajari berbagai modul dan project yang seru dan menantang.


Selain perusahaan melihat dari latar belakang pendidikan, tentunya portofolio menjadi salah satu poin plus yang menunjang karirmu. Semakin banyak portofolio data yang kamu miliki, semakin besar pula peluang kamu untuk berkarir sebagai praktisi data!


Baca juga : Tertarik Belajar Data Science? Yuk, Dapatkan Kode Promo 85% Belajar Data Science DQLab


3. Asah Kompetensi dengan Studi Kasus Riil Perusahaan

Belajar di rumah merupakan salah satu kesempatanmu untuk mengembangkan skill set data science agar lebih siap menghadapi industri data yang sebenarnya. Dengan waktu yang relatif lebih fleksibel kamu memiliki peluang besar untuk meningkatkan skill set-mu setiap harinya.


Dengan mengakses learning modul dan DQLab Project dengan kasus riil industri, kamu berkesempatan untuk terus mengasah kompetensimu untuk siap menghadapi industri data yang sebenarnya!


4. Kupas Tuntas Materi dalam Sesi Mentoring

Kamu ingin belajar langsung dengan praktisi data? Bisa! Bersama DQLab kamu akan menikmati pengalaman belajar bersama praktisi data secara langsung. Selain itu kamu juga berkesempatan membangun relasi dengan praktisi data dan member lainnya untuk berbagi pengalaman seputar dunia data.


Baca juga : Ingin Memulai Karir Menjadi Praktisi Data? Yuk Kenalan dengan Ilmu Data Science


5. Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Semangat belajar sahabat Data DQLab!



Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!