JULY SPECIAL ! DISKON 96%
Belajar Data Science Bersertifikat, 12 Bulan hanya 180K!
0 Hari 10 Jam 27 Menit 15 Detik

TETRIS Batch 3 Hadirkan Beasiswa & Jaminan Kerja Bareng Petinggi Perusahaan

Belajar Data Science di Rumah 06-Maret-2023
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/0fb4999cd32bd287c066eb99c5b763e5_x_Thumbnail800.jpg

Mengenal data sejak dini membuat calon talent data lebih siap menghadapi industri transformasi digital. Pasalnya Presiden Jokowi pun menyampaikan pada puncak Hari Pers Nasional 2023, bahwa data merupakan new oil yang harganya tak terhingga. Maka dari itu DQLab sebagai platform belajar online Data Science di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic menyelenggarakanTetris Program Batch 3 : The CEO Project” sebagai wadah generasi muda untuk mendapatkan beasiswa belajar Data Science dan memberikan akses karir melalui internship dengan CEO atau petinggi perusahaan ternama di Indonesia secara langsung. 


1. Berkesempatan Kerja Bareng Petinggi Perusahaan Secara Langsung

Peluang berkarir di bidang data terbuka lebar! DQLab menggandeng beberapa perusahaan ternama yang siap membantu kamu selama 4 minggu untuk Virtual Internship bersama para CEO, Direksi & Pimpinan Perusahaan. Deretan perusahaan tersebut diantaranya Universitas Multimedia Nusantara (UMN), TBS Food, Agile Technica, Ditusi Gaming, Mindtera, UMN Consulting, CAKAP, Inoveti, Telkom Indonesia, KGX dan masih banyak lainnya. 


Feris Thia, Founder of Xeratic, “Dengan permintaan yang sangat tinggi terhadap akses informasi berupa dashboard oleh CEO dan manajemen sebagai end-user untuk mendukung mereka dalam pengambilan keputusan, maka DQLab menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan skill dan akses kepada para talenta agar dapat berhubungan dan mendukung langsung para CEO dan manajemen industry partner.”

2. Deretan Benefit Join Tetris Batch 3 

Lebih Berbeda dari program Tetris Batch 1 & Batch 2, Tetris Program Batch 3 menawarkan keuntungan yang lebih besar diantaranya adalah :

    • Pengalaman langsung bekerja dan menghasilkan solusi data untuk petinggi perusahaan ternama di Indonesia (CEO, Direksi, General Manager, dan Head of Department Level)
    • Dapatkan e-Certificate yang terakreditasi oleh Perusahaan
    • Perluas network dengan petinggi perusahaan di Indonesia dari beragam Industri & komunitas alumni Tetris
    • Bangun network dengan komunitas alumni Tetris yang sudah bekerja di perusahaan ternama di Indonesia
    • Jalur prioritas untuk terus terhubung dengan kesempatan berkarir di bidang data
    • Kesempatan untuk mendapatkan 92% potongan beasiswa senilai ratusan juta rupiah untuk mengikuti intensif training Fast Track Data Analytics Program!


    3. Kriteria Peserta yang Dapat Mengikuti Tetris Batch 3

    Kesempatan untuk mengikuti program ini terbuka bagi mahasiswa aktif yang bisa bekerja selama 4 minggu, peserta lulusan SMK, D3, D4, & Fresh Graduate yang sedang mencari pekerjaan di bidang data dan professionals yang tidak terikat kontrak. Dengan demikian peserta akan membangun pengalaman  dari sisi kompetensi, networking secara langsung dengan perusahaan hingga kesiapan pada proses rekrutmen.


    Persiapkan diri untuk buat terobosan baru menjadi calon talent data yang andal dengan mengikuti Tetris Program Batch 3 : The CEO Project, masa registrasi terbuka hingga tanggal 6 April 2023. 


    Yovita Surianto, Manager Program DQLab “TETRIS 3: The CEO Project diharapkan dapat memberikan kesempatan untuk membangun serta mengaplikasikan skill di bidang data secara langsung. Selain itu dengan program ini, peserta dapat memperluas network strategis dengan Industri, mentor praktisi data, dan alumni TETRIS sebagai persiapan untuk membangun karir di data.”

    4. Ini Kata Alumni Tetris Batch 1 & Batch 2


    Berhasil menggali potensi diri hingga di rekrut perusahaan unggulan, Elkan Jeremy salah satu alumni Tetris Batch 1 yang kini menjadi Data Analyst Intern di Kawan Lama Group mengaku sangat bersyukur bisa mengikuti program beasiswa besutan DQLab ini. Ia merasa ini adalah kesempatan membangun citra yang baik, sehingga bisa memiliki kredibilitas di mata perusahaan. 


    “Tentu banyak ilmu baru yang aku dapatkan selama mengikuti program Tetris ini, salah satunya adalah pemahaman SQL, mulai dari cara instalasi, dasar fondasi hingga bagaimana mengganti script & query yang tersedia di SQL. Materi SQL yang dipelajari juga merupakan bentuk cerminan case di industri. Di program ini pula, saya baru mengenal bahasa R." Ujar Elkan Jeremy, Data Analyst Intern di Kawan Lama Group & Alumni Tetris Batch 1

    Tidak hanya Elkan, Bagas Pragasto salah satu Alumni Tetris Batch 2 pun mengaku sangat sangat terbantu dan cocok dengan model belajar yang tersedia pada program Tetris Batch 2.

    “Sebagai lulusan Matematika, saya banyak belajar mengenai data. Semua proses belajar yang Tetris Batch 2 yang saya jalani sangatlah berkesan. Mulai dari mengenal SQL yang baru saya kenali melalui Tetris, Python dimana saya jadi memiliki pengalaman untuk membuat web aplikasi & Pentaho yang sangat unik & sangat ramah untuk pemula. Berkat Tetris Batch 2, setelah lulus saya berkesempatan untuk internship di  Efishery, bekal & pengalaman yang saya dapatkan kini membawa saya untuk bekerja secara fulltime di Efishery. Terima kasih banyak DQLab!" Ungkap Bagas, Data Architect Efishery & Alumni Tetris Batch 2. 

    Ingin seperti Elkan & Bagas? Yuk, klik button dibawah untuk registrasi Tetris Batch 3 : The CEO Project 


    Mulai Karier
    sebagai Praktisi
    Data Bersama
    DQLab

    Daftar sekarang dan ambil langkah
    pertamamu untuk mengenal
    Data Science.

    Buat Akun


    Atau

    Sudah punya akun? Login